tempat paling mudah mendapatkan nasabah asuransi

Tempat Paling Mudah Mendapatkan Nasabah Asuransi

Posted on

Tempat paling mudah mendapatkan nasabah asuransi. Ini akan menjadi inspirasi bagi teman – teman agen yang hingga sekarang masih kesulitan mendapatkan nasabah asuransi.

Jika anda menemukan halaman ini saya yakin saat ini anda masih kesulitan untuk mendapatkan nasabah asuransi. Atau bahkan anda adalah seorang agen yang masih baru dan masih belum berhasil mendapatkan nasabah asuransi. Artikel berikut ini mungkin bisa menjadi solusi anda.

Di lapangan banyak sekali ditemukan, agen asuransi yang kesulitan dalam menemukan prospek yang potensial membeli produk asuransi. Mereka kesulitan mendapatkan nama – nama baru setelah semua daftar nama – nama prospeknya sudah habis, dan hanya beberapa orang saja yang berminat membeli asuransi.

tempat paling mudah mendapatkan nasabah asuransi

Sebenarnya ada tempat yang sangat mudah mendapatkan prospek yang potensial, ini juga merupakan tempat yang paling mudah untuk mendapatkan nasabah asuransi. Di manakah tempat itu? JAWABNYA : di pasar asuransi online.

Untuk menemukan pasar asuransi online, ada 2 cara yang bisa ditempuh, yaitu : memanfaatkan pasar yang sudah ada, yang kedua adalah menciptakan pasar sendiri. Tidak sedikit agen asuransi yang sudah menikmati hasil dari penjualan asuransi online, namun begitu jumlahnya masih terlalu kecil dibanding dengan postensi dari pasar asuransi online.

Untuk bisa mendapatkan nasabah secara online, kunci suksesnya adalah internet marketing asuransi yang benar. Di internet memang pasar asuransi online sudah tersedia dan tinggal memanfaatkannya, namun kalau cara yang ditempuh salah juga tidak akan mendatangkan penjualan.

Di internet banyak sekali kita temukan, tenaga pemasar asuransi yang salah kaprah dan hanya membuang – buang waktu dengan memposting promosi produk mereka di facebook, youtube, instagram, twitter dan media sosial lainnya. Pada umumnya prospek tidak merasa tertarik dengan promosi – promosi semacam itu. Memang benar media sosial adalah salah satu sarana yang bagus untuk pemasaran produk, namun harus dengan teknik marketing online yang benar.

Kenapa harus menjual asuransi secara online?

Ketika kita ingin mudah menjual barang, maka kita harus menemukan orang yang tertarik dan berminat dengan barang tersebut. Begitu juga dengan produk asuransi, anda akan lebih mudah menjual produk asuransi jika anda bisa menemukan orang yang tertarik dengan dan membutuhkan produk anda.

Di dalam dunia pemasaran online semuanya bisa diukur, siapa yang membutuhkan produk asuransi anda bisa diketahui dengan mudah, berapa jumlahnya, berasal dari daerah mana calon pembeli anda bisa diketahui dengan mudah melalui proses riset online. bahkan kita juga bisa menjual produk asuransi dengan target wilayah yang kita tentukan. Jadi tidak heran jika tingkat penjualan asuransi online tinggi sekali.

Setiap harinya jutaan orang berlalu – lalang di internet mencari solusi untuk kebutuhan proteksi mereka. Sayang sekali pasar asuransi online yang begitu besar belum dimanfaatkan dengan baik, sehingga tingkat persaingan masih sangat kecil sekali. Tidakkah anda tertarik untuk memanfaatkan potensi pasar asuransi online?

Anda bisa mempelajari tutorial cara menjual asuransi secara online, siapapun anda bisa mempelajarinya dengan mudah walaupun gaptek sekalipun. Pelari tutorialnya di https://internetmarketingasuransi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *