agar jual online laku setiap hari

Solusi Jualan Online Apapun Laku Tiap Hari

Posted on

Ingin jualan online anda laku setiap hari? Anda membutuhkan alat yang tidak cukup dilakukan dengan Instagram, Twitter, Facebook, WA, dan media sosial lainnya.

Bisnis online, apapun bentuknya … memang membutuhkan traffic pengunjung, mereka adalah calon pembeli anda. Jika anda memiliki halaman Facebook, maka pengikut anda sebenarnya adalah calon pembeli anda. Begitu juga dengan Twitter dll. Ketika anda membuat blog marketing, maka pengunjung blog anda adalah calon pembeli anda.

Jangan biarkan follower medsos dan pengunjung blog anda hanya membaca artikel lalu pergi, anda bisa mengkonversi mereka menjadi calon – calon pembeli yang potensial. Caranya mudah, anda harus bisa mengikat mereka dan menyaringnya menjadi database calon pembeli.

JANGAN SIA-SIAKAN CALON PEMBELI

Sebagai pelaku bisnis online, tentu kita mengharapkan terjadinya penjualan setiap hari. Kita semua sepakat bahwa pengikut / follower media sosial dan pengunjung blog adalah calon pembeli. Namun kebanyakan pelakuk bisnis online pemula menyia-nyiakan calon pembeli mereka. Mereka membiarkan follower dan pengunjung blog mereka berlalu begitu saja.

Ketika anda berhasil membuat mereka membaca postingan anda, sebenarnya itu baru setengah jalan. Walaupun anda menyisipkan promosi di sana, mereka tidak akan langsung membeli, memang sih ada peluang terjadinya penjualan namun kecil sekali. Apalagi mengharapkan terjadinya penjualan setiap hari, tentu mustahil.

Untuk menghasilkan penjualan setiap hari sebenarnya caranya sederhana, yaitu kita perlu memiliki database pelanggan artikel kita. Untuk membangun sebuah database calon pelanggan, kita membutuhkan alat yang disebut autoresponder.

Autoresponder adalah alat yang fungsinya untuk menangkap data email dari target, dan mengolah mereka secara marketing. Autoresponder sangat efektif menyeleksi seluruh pengunjung anda menjadi calon-calon pembeli yang potensial. Makanya tak heran jika para internet marketer dunia menyebut daftar atau list subscriber dalam autoresponder sebagai ladang uang.

BAGAIMANA AUTORESPONDER BEKERJA

Tentu anda semua bertanya – tanya, bagaimana autoresponder ini bekerja sehingga penjualan online bisa terjadi setiap hari, dan berlaku untuk semua jenis produk. Jadi produk apapun itu, anda membutuhkan autoresponder.

Untuk meningkatkan penjualan anda secara online, anda harus memiliki blog. Caranya mudah, anda bisa membuat blog di blogger , cukup 2 menit selesai. Dengan memiliki blog yang terintegrasi dengan media sosial dan autoresponder, anda akan memiliki daftar pelanggan yang akan terus mendatangkan uang untuk anda.

Autoresponder dalam prakteknya berupa sebuah form pendaftaran, kotak isian berupa nama dan alamat email calon subscriber. Mereka yang mendaftarkan diri pada form tersebut disebut dengan subscriber.

Benarkah mereka mau mendaftarkan diri? jawabnya : pasti mau. Ketika anda membuat artikel, maka mereka yang membaca adalah yang memiliki minat terhadap topik yang anda sampaikan. Sehingga ketika anda menawarkan tips lanjutan, namun dengan syarat mengisi form pendaftaran, maka sebagian besar dari mereka pasti akan mendaftarkan dirinya.

Ketika blog anda sudah mulai ada pengunjungnya, maka jumlah subscriber anda akan semakin bertambah setiap harinya. Pada saat situlah autoresponder bekerja untuk anda, setiap harinya mengirimkan tips bermanfaat kepada para subscriber yang sudah menunggunya. Sehingga ketika anda mereferensikan produk tertentu, sebagian dari mereka pasti membelinya.

Setiap subscriber akan menerima pesan secara berurutan sesuai settingan yang kita buat. Jadi misalnya kita mempersiapkan 10 pesan, semua subscriber akan menerima seluruh pesan tersebut secara berurutan sesuai settingan kita. Inilah yang membedakan autoresponder dengan alat pengirim pesan massal .

Setiap subscriber juga bisa disapa dengan nama mereka masing – masing, inilah yang membuat setiap pesan – pesan yang kita buat terlihat personal dan terhindar dari tindakan SPAM. Semuanya berjalan secara otomatis.

Kunci terjualnya produk yang anda pasarkan dengan autoresponder adalah karena para subscriber adalah orang yang tertarget dan relevan dengan produk anda. Mereka selalu menunggu tips yang kita janjikan, ketika kita terus mengirim tips – tips yang bermanfaat melalui layanan autoresponder, dan merekomendasikan dengan produk bagus yang relevan, tentu mereka tertarik membeli.

Para internet marketer dunia sangat menganjurkan untuk berinvestasi pada autoresponder karena fitur – fitur marketing yang ada di dalamnya tidak bisa ditemukan pada alat lain. Dan semua para internet marketer profesional menggunakannya.

baca juga : cara kerja autoresponder

AUTORESPONDER KHUSUS ORANG INDONESIA

Dulu, kita hanya bisa menyewa layanan autoresponder dari luar negeri dengan harga mahal, bayar pakai dollar lagi. Kabar baiknya kita bisa menikmati layanan ini dengan berlangganan pada autoresponder Indonesia dengan harga terjangku.

Di Indonesia ada beberapa layanan autoresponder, tentunya dengan harga yang bervariasi. Berdasarkan pengalaman saya yang sudah mencoba semua layanan, ternyata kualitas layanan yang harus pertama dipertimbangkan.

Kita membutuhkan autoresponder yang pengiriman pesannya tepat waktu, akurat, dan yang tidak kalah penting adalah tim supportnya bisa dihubungi dengan mudah. Silakan pelajari : Autoresponder Indonesia

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *