Potensi Gunung Emas Pasar Asuransi Online, Anda Mau?

potensi pasar asuransi online

Tidak sedikit agen asuransi yang bisa mendapatkan nasabah asuransi secara online setiap harinya. Ini adalah bukti bahwa asuransi memang efektif untuk dijual secara online. Sebenarnya apa sih yang membuat produk asuransi bisa dijual secara online?

Jawabnya mudah : karena ada pasarnya.  Dengan menembus pasar online itulah kita akan dengan mudah menemukan mereka yang sedang membutuhkan produk kita.Inilah yang menghemat waktu dan mempermudah kerja kita.

Hebatnya, untuk menemukan pasar asuransi online … kita tidak perlu prospecting kesana kemari menghabiskan uang dan waktu. Kita hanya perlu menarget kata kunci yang tepat, dengan begitu … penawaran kita akan tertuju kepada mereka yang membutuhkan.

 

BAGAIMANA MENEMUKAN PASAR ASURANSI ONLINE

Untuk dapat menjual asuransi secara online, yang menjadi senjata utama kita adalah blog atau website tentunya dengan tema yang berhubungan dengan asuransi. Jadi anda perlu belajar cara membuat blog. Melalui blog inilah kita dapat memanfaatkan 2 pasar untuk menjual asuransi, yaitu :

  • Pasar yang sudah ada. Ini adalah pasar asuransi yang sudah ada, yaitu mereka yang dengan sengaja mencari informasi produk asuransi melalui internet. Pasar asuransi ini bisa disebut dengan pasar organik.
  • Menciptakan pasar. Artinya, kita memanfaatkan tema – tema yang masih berhubungan erat dengan tema seputar asuransi.

 

POTENSI BESAR YANG LUPUT DARI PERHATIAN

Jika anda adalah seorang agen asuransi, agaknya mulai sekarang perlu lebih akrab dengan dunia internet, khususnya untuk penjualan asuransi … karena sangat disayangkan jika anda tidak memanfaatkan peluang besar  yang sudah di depan mata.

Setiap harinya jutaan orang berlalu lalang di internet mencari solusi asuransi yang tepat buat mereka. Inilah nyata – nyata yang menjadi pasar anda,  yaitu mereka yang membutuhkan asuransi, inilah yang akan menjadi target anda.

Hingga sekarang ini masih sedikit sekali agen asuransi yang memanfaatkan peluang ini sehingga hanya mereka yang sudah memulainya yang sudah menagguk untung besar dari pasar asuransi online tersebut.

Setidaknya potensi ini bisa menjadi inspirasi bagi agen – agen asuransi lainnya untuk mencoba memanfaatkan peluang besar yang sudah ada di depan mata, sebuah solusi untuk bisa mendapatkan nasabah dengan lebih mudah, lebih cepat dan lebih banyak. Hebatnya lagi teknik pemasaran asuransi online bekerja 24 jam sehari secara otomatis.

 

MILIKI BLOG YANG BISA MENJUAL

Untuk menjual asuransi secara online tidak cukup hanya membuat blog lalu mengisinya dengan artikel. Disamping anda harus mengintegrasikannya dengan sistem internet marketing asuransi, anda juga harus mengisinya dengan artikel – artikel marketing yang memadai. Artikel – artikel marketing inilah yang sebenarnya menjadi mesin penjual anda daripada sekedar promosi. Selanjutnya blog anda akan bekerja 24 jam sehari mendatangkan nasabah – nasabah baru secara otomatis setiap harinya, tanpa harus keluar rumah.

Pelajari caranya : Cara Menjual Asuransi Secara Online di Internet

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!