gejala kolesterol

Gejala Kolesterol Tinggi Biasanya Disepelekan

Posted on

Gejal a kolesterol tinggi sebaiknya diberikan perhatian yang serius, karena walaupun pada dasarnya tubuh juga membutuhkan kolestero, namun jika tingkat kolesterol berlebihan atau tinggi, maka kolesterol bisa berubah menjadi jahat dan merusak kesehatan.

Ada banyak kasus gejal a kolesterol sedang tinggi, tidak dipedulikan oleh penderitanya, karena dikira rasa pegal – pegal biasa atau kondisi tidak fit saja. Padahal jika gejala seperti ini lebih bagus kalau diperiksakan ke dokter, apalagi jika gejala kolesterol itu dirasakan selalu berulang.

Dengan memeriksakan diri ke dokter akan mendapatkan penjelasan yang lengkap dari dokter seputar gejala yang dirasakan. Terutama kadar kolesterol dalam darah. Gejala kolesterol yang tinggi wajib diketahui sejak dini sebagai upaya pencegahan penyakit pembuluh darah dan jantung.

Sebenarnya apa sih gejala kolesterol tinggi yang biasanya dirasakan penderitanya. Berikut ini adalah beberapa gejala, tanda – tanda atau ciri – ciri kolesterol tinggi yang perlu diwaspadai :

Dengan adanya tanda – tanda ataupun gejala yang khas dari kolesterol yang tinggi, mungkin dapat menjadi pengingat bahwa itu bukan tanda – tanda sepele yang dapat sembuh dengan sendirinya, penting juga untuk mengetahui penyebab kolesterol.

Sebagian besar penyakit berat itu akibat tidak diresponnya gejala awal, sehingga setelah rentang waktu tertentu, penyakit sudah berkembang pada stadium lanjut yang mematikan.

INFO :

Asuransi unit link menghindarkan anda dari risiko kerugian finansial akibat penyakit kolesterol dan penyakit lainnya. Pelajari rahasia membeli asuransi prudential Indonesia unit link. Pelajari informasi selanjutnya tentang asuransi prudential.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *