HOME
Email Autoresponder
Home » Bisnis Online » Cara Menemukan Ide Bisnis Online

Cara Menemukan Ide Bisnis Online

Posted at April 29th, 2017 | Categorised in Bisnis Online

Ide bisnis online sebenarnya sederhana dan dapat ditemukan apabila kita berkaca pada kebutuhan manusia sehari – hari. Pengguna internet pergi ke mesin pencari hanyalah untuk mencari informasi untuk mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi. Jika kita seorang pebisnis online atau internet marketer tentunya akan membuat website atau blog berdasarkan topik – topik yang banyak dicari oleh pengguna internet melalui mesin pencari.

Masing – masing orang mempunyai kebutuhan dan persoalan yang harus dicari solusinya, bagi sebagian orang solusi atas kebutuhan mereka dapat ditemukan di internet, mereka akan pergi ke mesin pencari seperti google, yahoo dan MSN.

Bagaimana memilih ide bisnis online ? menentukan ide memang penting, karena ide itulah yang akan dijadikan sebagai pedoman untuk membuat niche blog atau blog yang khusus memberikan informasi dengan topik tertentu saja ( bukan gado – gado ). Menentukan ide bisnis online sebaiknya berdasarkan minat, hobi atau keahlian, karena akan membuat kita lebih ringan menjalaninya KARENA MENGUASAI TOPIK YANG DIBAHAS.

Sebagai alasan lain adalah apabila ada calon pelanggan berkonsultasi berkenaan bisnis yang kita jalankan, maka akan mudah bagi kita untuk memberikan informasi yang berkualitas karena kita menguasai topiknya.

PENGALAMAN ADALAH IDE BISNIS YANG PALING MENJUAL

Sebagai contoh, seorang ibu yang baru melahirkan masih belum tahu dan takut memandikan anaknya secara benar dan aman. Ibu ini akan ke internet untuk mencari informasi tentang bagaimana cara memandikan bayi dengan benar aman.

Di sini naluri seorang pebisnis online atau internet marketer akan berperan dan ini merupakan ide bisnis online yang sederhana, dia akan membuat produk informasi berupa ebook yang berjudul ” cara memandikan bayi dengan benar dan aman “. Dengan adanya permintaan dan penawaran yang sesuai seperti di atas, bukankah ini merupakan ide bisnis online yang dapat ” diuangkan”.

Mengambil contoh ide bisnis online di atas, untuk memasarkannya tentu ya lewat website. Namun sebelum membuat website harus dilakukan riset pasar ( kata kunci ) untuk mengetahui seberapa besar potensi dan persaingannya.

Ide bisnis online di atas hanyalah contoh sederhana, berdasarkan gambaran di atas tentunya anda sudah tahu bagaimana cara menemukan ide bisnis online yang lain yang sesuai dengan minat, hobi atau pun keahlian anda. Selamat mencoba.

INFO : untuk mengoptimasi website anda tidak perlu menyewa jasa SEO, karena anda dapat melakukannya sendiri dengan mudah. Pelajari trik cara mudah no.1 di Google tanpa jasa SEO dan tanpa berburu backlink.

 

No comment for Cara Menemukan Ide Bisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Cara Menemukan Ide Bisnis Online

bisnis jualan blog

Jualan Blog, Pasti Laku, Untung Besar, Persaingan Kecil

Posted at October 19, 2017

Peluang usaha yang akan saya review kali ini adalah termasuk ke dalam bisnis online, bergerak dalam bisang penjualan blog.  Saya tertarik... Read More

bisnis online tanpa modal

Bisnis Online Tanpa Modal, Gajian Nggak Perlu Jadi Pegawai

Posted at August 19, 2017

Bisnis online tanpa modal.  Bisnis online adalah dua kata yang tidak asing lagi di telinga kita. Kalau diartikan secara sederhana adalah... Read More

Autoresponder Terbaik Untuk Internet Marketer Indonesia

Posted at April 29, 2017

Anda punya bisnis online? tentunya sudah tahu bagaimana cara membuat blog atau situs penjualan. Ingin tahu cara promosi gratis tapi efektif?... Read More

Tips Menjual Ide Hobi Pengalaman Dan Keahlian Anda

Posted at April 29, 2017

Bagi sebagian orang, ide bisnis online adalah peluang untuk meraup penghasilan baik untuk target pasar internasional maupun untuk pasar lokal seperti... Read More

Tahapan Membangun Bisnis Online Ini Harus Dilakukan

Posted at April 29, 2017

Tahapan membangun bisnis online. Sebelum terjun di dunia bisnis online sebenarnya ada beberapa kerangka kerja ataupun tahapan yang harus dijalankan dalam... Read More


error: !