Benarkah NPWP Mempermudah Aplikasi Kartu Kredit

NPWP mempermudah aplikasi kartu kredit

NPWP mempermudah aplikasi kartu kredit ?   Jika kita membaca persyaratan dalam membuat kartu kredit, baik itu syarat kartu kredit BCA, kartu kredit Mandiri, kartu kredit BNI atau lainnya, pada umumnya NPWP sudah menjadi persyaratan, walaupun bukan persyaratan wajib. Seberapa pentingkah Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) itu dalam hubungannya membuat kartu kredit.

Saat ini kartu kredit memang menjadi benda plastik yang penting, dari sekedar sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai, hingga dijadikan sebagai sumber pendanaan ketika kita menjalankan usaha. Ada banyak kasus, kartu kredit dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan Kredit Tanpa Agunan ( KTA ) , ketika tidak memiliki agunan guna pengajuan kredit bank. Ini adalah salah satu alasan orang membuat kartu kredit.

Persoalan kepemilikan NPWP mempermudah dalam pembuatan kartu kredit, tentu itu ada benarnya. Dalam membuat kartu kredit, hal pokok yang menjadi pertimbangan bank dalam menilai permohonan kartu kredit adalah masalah kepercayaan. Hal yang dapat menumbuhkan kepercayaan bank sebenarnya ada 2 yaitu : memiliki identitas domisili dan usaha yang jelas dan kemampuan keuangan yang jelas.

Dengan memiliki NPWP, dimata bank … nasabah memiliki alamat yang dapat dikonfirmasi dengan dan dapat dihubungi dengan mudah. Disamping itu, dengan memiliki NPWP … nasabah berarti memiliki usaha yang jelas dan kemampuan keuangan yang memadai karena mampu membayar pajak untuk usahanya. Bagi karyawan, dengan memiliki NPWP … artinya dia memiliki penghasilan yang di atas rata – rata, sehingga dikenakan pajak. Jadi kesimpulannya, dengan memiliki NPWP bisa mempermudah aplikasi atau permohonan kartu kredit.

 

BISAKAH MEMBUAT KARTU KREDIT TANPA NPWP

Lalu pertanyaannya sekarang, jika tidak memiliki NPWP … bisakah kita mendapatkan kartu kredit? Apakah aplikasi kartu kredit kita disetujui jika tidak memiliki kartu kredit?

Jawabnya : tentu bisa. Untuk mendapatkan kepercayaan bank, sehingga aplikasi kartu kredit disetujui… tidak perlu menggunakan cara pemalsuan dokumen, ada cara mudah membuat kartu kredit. Baca : Cara Membuat Kartu Kredit

You May Also Like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: !