Menu Click to open Menus
Home » Peluang Usaha » Usaha Modal Kecil Menguntungkan Jutaan Per Hari

Usaha Modal Kecil Menguntungkan Jutaan Per Hari

(613 Views) July 27, 2017 3:22 am | 3 Comments

Usaha modal kecil yang satu ini mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari ide peluang usaha yang tepat. Modalnya kecil karena bisa dilakukan dengan uang Rp. 100.000 , mudah dipelajari, bisa dilakukan oleh siapa saja, bahan baku mudah, bisa dipasarkan dimana saja, dan yang penting keuntungannya tinggi bahkan potensinya bisa jutaan per hari.

Saya mereview jenis usaha ini bukan karena modal kecil saja, banyaknya pelaku bisnis ini dari berbagai wilayah yang berhasil … membuat saya tertarik untuk mengulasnya untuk anda. Bentuk peluang usaha dengan modal kecil yang saya maksud adalah bisnis dawet hitam, sebuah produk minuman segar yang berasal dari daerah Purworejo namun sekarang sudah digemari oleh masyarakat seantero negeri.

Jika anda mencari ide usaha namun merasa hanya punya modal kecil, usaha dawet hitam atau dawet ireng mungkin dapat anda pertimbangkan.

 

ALASAN ORANG MEMILIH USAHA DAWET HITAM

Untuk membuka usaha baru, tentu bukan hanya persoalan modal yang dipertimbangkan, berikut ini adalah alasan orang lebih memilihi menjalankan usaha dawet hitam ini :

  • Modal kecil. Usaha dawet hitam ini bisa dimulai dengan modal kecil, kurang dari Rp. 100.000. Jadi siapapun bisa memulainya sekarang juga.
  • Keuntungan besar. Walaupun usaha ini modalnya kecil namun menjanjikan keuntungan yang besar, karena bahan bakunya yang murah dan harga pasarnya yang  mampu memberikan selisih untung yang cukup tinggi.
  • Mudah dipelajari. Untuk menjalankan usaha ini tidak dibutuhkan keahlian, karena semuanya bisa dipelajari dengan mudah. Semua orang yang menjalankan usaha dawet hitam ini awalnya juga belajar.
  • Permintaan pasar tinggi. Rasanya yang nikmat, produknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri sehingga produk minuman ini selalu digemari masyarakat manapun. Menariknya … untuk menjualnya kita tidak perlu keliling mendorong gerobak, karena pembeli yang datang.
  • Persaingan kecil. Kualitas rasa dan produk tidak mudah ditiru sehingga tidak sembarang orang bisa membuat produk dawet hitam yang layak jual.
  • Cocok di semua wilayah. Usaha ini terbukti bisa diterima dan selalu digemari di seluruh wilayah di Indonesia.
  • Laris di semua musim. Dengan strategi yang tepat usaha ini tidak akan tutup walaupun musim hujan, karena selalu ada pembelinya, selalu ada permintaan.
  • Mudah dikembangkan. Usaha dawet hitam terbukti bisa dikembangkan menjadi usaha yang besar. Disamping penjualan reguler dan atas dasar pesanan, dengan sistem kerja sama memungkinkan membuka usaha ini menjadi beberapa cabang, cara ini mendatangkan keuntungan tanpa harus berjualan.

Melihat ulasan di atas tidak berlebihan jika ide usaha dawet hitam tersebut dapat menjadi pilihan alternatif. Pelajari selengkapnya bagaimana menjalankan bisnis dawet hitam, klik bisnis modal kecil untung besar

BAGIKAN ARTIKEL INI :

3 Comments for Usaha Modal Kecil Menguntungkan Jutaan Per Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!