Menu Click to open Menus
Home » Bisnis Online » Tips Menjual Ide Hobi Pengalaman Dan Keahlian Anda

Tips Menjual Ide Hobi Pengalaman Dan Keahlian Anda

(441 Views) April 29, 2017 1:04 am | No comment

Bagi sebagian orang, ide bisnis online adalah peluang untuk meraup penghasilan baik untuk target pasar internasional maupun untuk pasar lokal seperti Indonesia. Untuk pasar internasional, bahasa asing mungkin akan menjadi kendala bagi seorang internet marketer untuk menjalankan usahanya, walaupun faktor bahasa bukan hal yang mutlak.

Kalau kita lihat di Internet sering kita jumpai berbagai promosi tentang bisnis online dengan target pasar luar negeri, sebagai contoh : Clickbank. Banyak internet marketer terfokus untuk belajar dan berpetualang mencari panduan rahasia sukses clickbank.

Padahal kalau kita cermat, peluang dan potensi bisnis online di pasar lokal Indonesia juga tidak kalah jika dibandingkan dengan potensi bisnis online di luar negeri. Mengapa? karena transaksi bisnis online itu terjadi karena adanya permintaan informasi ( kebutuhan produk ) melalui internet, sedangkan kebutuhan manusia pada dasarnya itu sama, di belahan dunia manapun.

Begitu juga dengan masyarakat Indonesia, mereka pergi ke Internet untuk mencari informasi yang dapat menjadi solusi buat mereka. Dengan menyediakan informasi yang bermanfaat untuk para pencari informasi di Indonesia maka tentunya akan menjadi lahan bisnis buat anda karena mereka bersedia membayar atas informasi bermanfaat yang anda berikan.

MINAT ADALAH UANG BAGI ANDA

Bisnis online dimulai dengan adanya ide, selanjutnnya kreatifitas individulah yang akan menemukan cara untuk menjual ide, hobi, pengalaman atau keahlian anda. Sebagai contoh, seorang yang ahli dalam “perburungan” bisa saja menjual keahliannya itu. Berkat keahliannya itu, dia bisa membuat tutorial, misalnya ” trik melatih burung Beo “.

Tentunya di dunia ini banyak sekali peminat burung Beo yang ingin burungnya dapat cepat berbicara. Tutorial yang bersumber dari pengalaman anda inilah yang mempunyai nilai jual. Karena banyak dicari dan anda mempunyai solusinya. Untuk menjual produk anda itu hanya cukup dengan membuat tulisan anda itu dalam bentuk ebook dengan format pdf.

Selanjutnya anda tinggal membuat website atau sales letter, optimasikan dengan SEO sederhana, dapatkan traffik pengunjung dan itu berarti uang untuk anda. Untuk dapat memiliki website tidak dibutuhkan tutorial cara membuat website yang rumit, siapapun dapat membuatnya.

Jika anda berminat menjual hobi atau keahlian anda secara online di internet, pelajari caranya : TIPS MENJUAL HOBI, PENGALAMAN DAN KEAHLIAN SECARA ONLINE

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Tips Menjual Ide Hobi Pengalaman Dan Keahlian Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!