Menu Click to open Menus
Home » Hipertensi » Tanda Dan Gejala Hipertensi Yang Umum Terjadi

Tanda Dan Gejala Hipertensi Yang Umum Terjadi

(1300 Views) April 20, 2017 9:38 am | No comment

Gejala hipertensi sebenarnya banyak, namun beberapa diantaranya tidak dapat dijadikan patokan bahwa seseorang sedang menderita penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Bagi anda yang pernah mengalami hipertensi pasti sudah mengenali dengan baik tanda – tanda hipertensi tersebut.

Berikut ini adalah tanda dan gejala hipertensi yang sering ditemui pada penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi ;

  1. Sakit kepala atau pusing.
  2. Pandangan menjadi kabur
  3. Perdarahan hidung.
  4. Mual muntah.
  5. Nyeri dada.
  6. Sesak nafas.
  7. Kesemutan pada kaki dan tangan.
  8. Gelisah Kelelahan.
  9. Kejang atau koma.

Di atas adalah beberapa tanda dan gejala hipertensi yang umumnya dirasakan para penderitanya, namun bukan berarti kesemuanya itu dirasakan. Terkadang penderitanya hipertensi hanya merasakan pusing dan mual, ketika diperiksakan ke dokter ternyata positif hipertensi. Jadi beberapa gejala hipertensi di atas tidak dapat dijadikan patokan, karena kemungkinan ada penyakit lain yang menyertainya.

INFO : Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan risiko yang dapat mengancam seluruh keuangan dan asset anda, serta kelangsungan hidup keluarga dan pendidikan anak. Membeli polis asuransi unit link adalah pilihan bijaksana, karena anda adalah TULANG PUNGGUNG KELUARGA anda.

Pelajari tutorial RAHASIA MEMBELI ASURANSI UNIT LINK sebelum mengambil keputusan. Download tutorial asuransi unit link di sini.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Tanda Dan Gejala Hipertensi Yang Umum Terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!