Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Strategi Asuransi Prudential Dana Pensiun

Strategi Asuransi Prudential Dana Pensiun

(206 Views) April 24, 2017 6:47 am | No comment

Asuransi Prudential dana pensiun. Secara awam dana pensiun diartikan sebagai dana cadangan yang dipersiapkan untuk menghadapi usia tua.

Jika seorang pegawai negeri sipil pada saatnya nanti mendapatkan uang pensiunan, sebagai rakyat biasa yang tidak berseragam abdi negara juga bisa mempunyai uang pensiunan yaitu dengan membentuk dana pensiun.

Menurut saya, usia tua itu merupakan risiko yang pasti terjadi dan pasti dialami oleh semua orang. Jadi risiko itu tidak hanya menyangkut kematian, kecelakaan dan sakit. Dalam konteks asuransi unit link, nasabah asuransi juga dapat membentuk dana pensiun melalui manfaat nilai tunai.

Pengalaman saya sebagai nasabah asuransi Prudential Indonesia, manfaat investasi yang berupa nilai tunai dapat dijadikan sebagai dana siaga, atau orang biasa menamakan asuransi Prudential dana pensiun.

Nilai tunai yang terakumulasi dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun akan membentuk tabungan nilai tunai. Dana inilah yang merupakan wujud dari asuransi prudential dana pensiun yang dapat dipersiapkan untuk menghadapi usia tua.

Harga unit yang selalu naik seiring dengan pertumbuhan investasi, akan terus memperbesar jumlah asuransi Prudential dana pensiun. Perlu diingat, meningkatnya hasil investasi tidak terlepas dari bagaimana memilih dana investasi yang tepat.

Setiap perusahaan asuransi unit link memiliki bermacam macam dana investasi, tempat dimana manajer investasi akan menginvestasikan premi para nasabahnya. Setiap jenis dana investasi memiliki pos – pos investasi yang berbeda. Ini tidak hanya berlaku di asuransi Prudential, namun juga pada semua perusahaan asuransi yang memasarkan asuransi unit link.

Tertarik memiliki dana pensiun plus asuransi jiwa plus asuransi kesehatan?  pelajari : Rahasia Membeli Asuransi Unit Link Yang Menguntungkan

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Strategi Asuransi Prudential Dana Pensiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!