Produk Asuransi Unit Link Prudential

Produk Asuransi Unit Link

Pada   Prudential   Indonesia


PRODUK ASURANSI PRUDENTIAL

Produk asuransi prudential yang sangat populer saat ini adalah Asuransi unit link, disamping produk bukan unit link. Asuransi unit link prudential  merupakan program asuransi yang disamping memberikan fasilitas adanya proteksi untuk jiwa juga memberikan hasil investasi atas penempatan dana para nasabahnya.

Asuransi prudential dalam hal ini meluncurkan produk unit link yang disebut Prulink Investor Account ( PIA ) dan Prulink Assurance Account ( PAA ). Produk asuransi prudential unit link ini memberikan manfaat ganda yaitu manfaat asuransi dan manfaat investasi. Dalam tulisan ini saya hanya akan membatasi pada produk Prulink Assurance Account ( PAA ), ini berdasarkan pengalaman saya sendiri.


PRULINK ASSURANCE ACCOUNT

Prulink Asssurance Account adalah produk asuransi prudential yang telah diluncurkan oleh Prudential Indonesia dapat dibilang merupakan produk asuransi yang komplit, yang meliputi manfaat berikuti ini :

  1. Nilai tuna hasil investasii, yang merupakan wujud dari hasil investasi yang dilaporkan secara tertulis yang dikirimkan setiap bulan. Dalam nilai tunai ada beberapa hal yang harus dipahami oleh calon nasabah yaitu harga unit, jumlah unit, dana investasi yang dipilih dan total nilai tunai yang merupakan wujud dari keuntungan investasi. Perkembangan nilai tunai yang terus meningkat dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun dapat dijadikan cadangan dalam membuat program pensiun, dana pendidikan anak dan jaminan hari tua. Nilai tunai merupakan dana kas masuk yang reguler diterima oleh nasabah dan dapat diambil sewaktu - waktu.
  2. Proteksi asuransi jiwa hingga usia 99 tahun, kalau poin di atas adalah manfaat investasi yang diterima, proteksi asuransi jiwa memberikan perlindungan jiwa atas risiko yang mungkin terjadi. Manusia tidak mungkin terlepas dari risiko - risiko seperti : sakit, meninggal, dan kecelakaan. Mungkin sebagian orang berpikir, dengan mempunyai tabungan yang besar dapat menjamin masa depan mereka, namun mereka lupa kalau risiko diatas dapat menghabiskan uang mereka dalam sekejap. contoh, tabungan sebesar 1 miliar mungkin cukup untuk cadangan masa depan keluarga, namun kalau sudah dinyatakan menderita penyakit kritis seperti kanker dan lain - lain pasti uang sebanyak itu pasti akan habis untuk biaya perawatan. Lain halnya jika memiliki polis Prulink assurance account, pada kasus di atas fasilitas yang akan  diterima nasabah adalah berobat gratis sesuai dengan plan yang dipilih, jadi biaya pengobatan  ditanggung asurasnsi dan uang tabungan di bank tetap aman.
  3. Proteksi kesehatan hingga usia 75 tahun.
  4. Proteksi atau perlindungan atas risiko kecelakaan.
  5. proteksi atas penyakit kritis, berupa santunan atas penyakit kritis, pertanggungan biaya pengobatan dan  pembebasan premi ( premi dibayarkan Prudential Indonesia hingga usia 65 tahun atau sesuai pilihan nasabah).
  6. Manfaat tambahan lain yang dapat dipilih oleh nasabah.

 

JENIS PRODUK  PRULINK ASSURANCE ACCOUNT

Prulink Assusrance Account adalah produk asuransi  Prudential Indonesia yang dapat mencakup seluruh kebutuhan akan proteksi pada setiap tahapan kehidupan. Prulink Assurance account dipasarkan dalam 2 jenis yaitu :
  1. PRULINK ASSURANCE ACCOUNT SYARIAH
  2. PRULINK ASSURANCE ACCOUNT
Secara garis besar manfaat kedua produk asuransi prudential tersebut memiliki manfaat yang sama, yang membedakan adalah prinsip - prinsip syariahnya yang tentunya disesuaikan dengan syariat islam.


SEBENARNYA SEBELUM MENGIKUTI ASURANSI UNIT LINK, CALON NASABAH HARUS MEMAHAMI SEGALA SESUATUNYA. MENGINGAT BANYAK SEKALI  KASUS PENJELASAN YANG MENYESATKAN DARI PIHAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. MEREKA HANYA TERFOKUS PADA KOMISINYA TANPA MEMPERHATIKAN KEPENTINGAN NASABAHNYA.

PELAJARI RAHASIA UNIT LINK SEBELUM MEMBELI POLISNYA ... KLIK DI SINI

http://edyutomo.com/pru/prulink/manfaat-prulink