Menu Click to open Menus
Home » Ekonomi Umum » Potensi Penjualan CAR 3i Secara Online Sangat Tinggi Belum Dioptimalkan

Potensi Penjualan CAR 3i Secara Online Sangat Tinggi Belum Dioptimalkan

(150 Views) August 28, 2017 2:21 am | No comment

Riset menunjukkan CAR 3i Network yang merupakan produk unitlink dengan slogan investment, insurance dan income, ternyata menjadi trending salah satu produk asuransi atau investasi yang paling banyak diminati pasar online.

Terobosan strategi marketingnya menjadikan asuransi ini menjadi produk unik yang banyak diminati dan dianggap memenuhi tuntutan kebutuhan pasar asuransi. Skema penawaran bonus, reputasi  dan permintaan masyarakat yang tinggi memberikan kemudahan tersendiri dalam menjual CAR 3i.

 

TRIK PENJUALAN ONLINE YANG SIA – SIA

Masyarakat kita dikenal lebih akrab dengan internet, budaya serba ingin praktis dan cepat ternyata telah menciptakan permintaan produk asuransi secara online dalam jumlah yang besar. Dan dapat diketahui dengan riset online yang mendalam.

Menyadari akan kebutuhan masyarakat terhadap asuransi secara online, banyak agen asuransi yang berinisiatif untuk memasarkan asuransi mereka secara online, namun sayang teknik pemasaran online yang mereka lakukan salah dan merupakan pekerjaan yang sia – sia.

Mereka mencoba aktif di media sosial, lalu memposting keunggulan produk asuransi, lalu memberikan nomor kontak, dengan harapan ada yang tertarik dan menghubungi mereka untuk mendaftarkan diri. Tentu saja hal ini tidak akan berhasil, bisa dipastikan … postingan berupa asuransi seperti itu tidak akan pernah “dilirik” oleh pembaca.

Social media memang tempat orang berkumpul, namun diperlukan teknik social media marketing yang benar untuk memasarkan produk. Membuat blog agen asuransi juga tidak sekedar mengisinya dengan artikel, namun harus terintegrasi dengan sistem internet marketing asuransi, sehingga efektif mendatangkan penjualan.

 

POTENSI PENJUALAN CAR 3i SECARA ONLINE BELUM DIMANFAATKAN DENGAN BAIK

Jumlah penduduk Indonesia yang besar, merupakan lahan subur untuk bisnis apapun, termasuk penjualan asuransi. Satu hal mengenai pasar asuransi, riset pasar online menunjukkan bahwa CAR 3i Networks banyak sekali peminatnya. Sayangnya potensi penjualan CAR 3i Networks secara online yang begitu besar belum dimanfaatkan dengan optimal.

Dalam hal pemasaran produk secara online, masing – masing produk memiliki pasar ceruk sendiri – sendiri, yaitu populasi yang menginginkan produk tertentu. Sehingga dengan langsung menarget pada pasar yang tepat, penjualan dapat terjadi secara online. Begitu juga dengan CAR 3i, terdapat pasar yang besar dan siap anda garap.

Tidak bisa tidak, kunci sukses terjadinya penjualan adalah jika kita menemukan orang yang membutuhkan produk yang kita tawarkan. Itulah kelebihan internet marketing asuransi yang dengan mudah menemukan pembeli produk asuransi anda secara online. Banyak agen dari berbagai perusahaan asuransi telah melengkapi dirinya dengan teknologi internet marketing asuransi. Dan terbukti … tidak sedikit agen asuransi yang bisa mendapatkan nasabah setiap hari tanpa harus mengejar – ngejar prospek di lapangan.

 

PERLU MEMILIKI BLOG YANG MENJUAL

Hal tersebut dapat menjadi inspirasi para agen CAR 3i untuk mulai membidik pasar asuransi online. Anda bisa buktikan, di internet banyak sekali calon nasabah yang mencari solusi ingin membeli produk anda. Yang perlu anda persiapkan hanya blog sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan prospek anda.  Untuk memiliki blog bukan merupakan hal yang sulit, di internet ada banyak sekali halaman yang memberikan tutorial cara membuat blog .

Setelah memiliki blog tugas anda selanjutnya anda tinggal mengintegrasikan blog asuransi anda dengan sistem internet marketing asuransi. Baca juga : Internet Marketing Asuransi Solusi Menjual Asuransi Secara Online

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Potensi Penjualan CAR 3i Secara Online Sangat Tinggi Belum Dioptimalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!