Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Perencanaan Keuangan Keluarga Sebelum Berkeluarga

Perencanaan Keuangan Keluarga Sebelum Berkeluarga

(108 Views) April 24, 2017 6:26 am | No comment

Perencanaan keuangan. Jika kita mendengar istilah perencanaan keuangan pasti pikiran kita akan tertuju pada tabungan, karena dengan menabung kita dapat membentuk dana siaga yang pada saatnya nanti dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Tapi menabung bukan suatu tindakan yang salah, budaya menabung akan membentuk perilaku disiplin dalam perencanaan keluarga.

Sebenarnya apa yang menjadi tujuan perencanaan keuangan keluarga? Setiap orang mempunyai cita – cita, secara umum adalah agar keluaga dapat hidup lebih sejahtera pada masa yang akan datang, karena kebutuhan pada masa yang akan datang sudah dipikirkan mulai sekarang dan secara keuangan telah dipersiapkan mulai sekarang juga.

Dengan menabung , pendidikan anak hingga ke perguruan tinggi dengan biaya yang mahal dapat dipersiapkan mulai sekarang. Tabungan juga dapat dijadikan sebagai jaminan hari tua, karena pada saat itu tentunya umur sudah tidak produktif lagi sehingga sudah tidak dapat bekerja lagi.

Disamping itu dengan memiliki tabungan, kita akan memiliki cadangan jika sewaktu – waktu kita mengalami sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit, ini tentunya juga akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Berbicara soal sakit, ini merupakan risiko ketidakpastian yang jika terjadi, dapat membuyarkan segala impian anda. Karena jika anda sakit yang harus membayar biaya pengobatan yang mahal, maka akan berpotensi menguras uang anda di Bank.

Dengan demikian segala rencana anda seperti pendidikan anak yang tinggi, dana jaminan hari tua, semua itu tentunya tinggal mimpi. Ada solusi yang tepat untuk perencanaan keuangan keluarga anda yaitu Asuransi Unit Link. Bagaimana ini akan menjamin keuangan keluarga anda? Baca informasinya di bawah ini.

ASURANSI UNIT LINK MENJAMIN KEUANGAN KELUARGA SEJAK SEKARANG

Membuat perencanaan keuangan keluarga tidak harus menunggu hingga berkeluara, namun akan lebih baik jika dilakukan sejak sekarang juga. Dengan begitu anda akan lebih leluasa karena belum banyak kebutuhan yang akan menghalangi tujuan anda. Anda sebagai calon tulang punggung keluarga merupakan orang yang paling berisiko atas rencana keuangan keluarga .

Dengan latar belakang tersebut, anda membutuhkan jaminan keuangan yang dapat melindungi anda dari kondisi ketidakpastian seperti risiko sakit, bahkan risiko yang pasti terjadi seperti meninggal.

Jika anda sebagai kepala keluarga mengalami sakit atau meninggal, tentunya pendapatan keluarga akan berhenti. Tidak berhenti sampai di situ, pendidikan anak akan putus, cita – cita tidak tercapai dan keluarga akan terlantar, karena tabungan yang dengan susah payah kemungkinan akan habis untuk berobat.

Lalu siapa yang dapat memberikan jaminan keuangan, sehingga kita dapat terhindar risiko – risiko di atas? JAWABNYA adalah Asuransi Unit Link.

Dengan memiliki polis asuransi unit link, anda akan mendapatkan hasil investasi yang dapat digunakan sebagai dana pendidikan anak. Disamping itu anda akan mendapatkan jaminan biaya pengobatan di Rumah Sakit dan asuransi jiwa.SEHINGGA TABUNGAN YANG SELAMA INI DIKUMPULKAN TETAP UTUH DI BANK, karena dana pendidikan sudah terbentuk pada asuransi unit link.

Sekedar referensi, perusahaan asuransi unit link terbaik adalah Asuransi Prudential, perusahaan ini menjadi perusahaan asuransi terbaik dari tahun ke tahun, karena prestasi dan tingkat kesehatan keuangannya adalah terbaik di Indonesia. Prudential Indonesia menyelenggarakan berbagai produk yang lengkap, yang dapat dipilih oleh calon nasabah agar dapat mengcover setiap risiko dalam setiap tahapan kehidupan.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Perencanaan Keuangan Keluarga Sebelum Berkeluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!