Menu Click to open Menus
Home » Ekonomi Umum » Pengalaman Mengikuti Seminar Kartu Kredit

Pengalaman Mengikuti Seminar Kartu Kredit

(260 Views) May 26, 2017 2:43 pm | No comment

Seminar kartu kredit bagi saya pribadi merupakan tempat belajar. Jika kita membaca iklan seminar kartu kredit di berbagai media, temanya pasti tidak akan jauh dari cara membuat kartu kredit dan cara menaikkan limit kartu kredit.

Bagi sebagian orang, memiliki kartu kredit adalah sesuatu yang penting. Ini tentu berkaitan erat dengan tujuan memiliki kartu kredit tersebut, bisa sebagai alat pembayaran, bisa juga sebagai sumber pendanaan untuk bisnis.

Awalnya saya termasuk orang yang latah ikut – ikutan ingin memiliki kartu kredit limit tinggi. Tentunya sebagai sarana pendukung untuk kepentingan bisnis. Tepatnya adalah ingin memiliki kartu kredit yang limitnya besar sehingga bisa dijadikan modal usaha.

Pengalaman apply kartu kredit pertama dengan profile pribadi seadanya … menghasilkan jawaban yang sudah saya perkirakan sebelumnya, DITOLAK. Jika dipikir memang benar, kartu kredit itu memang diperuntukkan bagi mereka dengan profile keuangan yang mapan.

Namun hal yang yang membuat saya berpikir … banyak orang memiliki kartu kredit dengan limit tinggi padahal secara administratif mereka kurang memenuhi syarat. Inilah yang menarik, tentu ada ilmunya, ada strateginya. 

 

SEMINAR KARTU KREDIT MENJADI JAWABAN, TAPI MAHAL

Sebuah seminar “Rahasia Membuat dan Meledakkan Limit Kartu Kredit” dengan pembicara terkemuka menarik perhatian saya. Pikir saya, walaupun harus dengan ongkos mahal, kalau itu menjadi solusi … ya nggak masalah.

Saya yakin, teman – teman pasti berpikir … tiket seminar kan cuma Rp. 150.000 ?  Itu benar. Namun setelah kita menghadiri seminar tersebut, kita baru tahu … yang kita dapat baru kulitnya. Untuk mendapatkan isinya, biasanya pihak penyelenggara menawarkan tutorial lanjutan yang mereka istilahkan dengan “workshop” . Pengalaman saya, workshop itu tiketnya Rp. 3,5 juta. Dan model ini sama untuk semua jenis seminar.

Namun, menariknya … harga seminar dan workshop yang jutaan itu tergantikan dengan ilmu dan strategi membuat kartu kredit dan menaikkan limit, yang terbukti mudah dipraktekkan membawa hasil yang memuaskan. 

 

ILMUNYA BISA DIPELAJARI DALAM 15 MENIT

Secara ringkas, yang dipelajari adalah trik agar pengajuan kartu kredit mudah diapprove, cara mudah melunasi tagihan kartu kredit, trik mudah menaikkan limit, cara aman menggunakan kartu kredit, trik menggunakan kartu kredit untuk modal usaha, dan masih banyak lagi.

Tutorial lengkap cara membuat dan menaikkan limit kartu kredit yang harganya jutaan tersebut sebenarnya akan tuntas dipelajari dalam 15 menit. Silakan baca : cara membuat kartu kredit

 

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Pengalaman Mengikuti Seminar Kartu Kredit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!