Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Nitip Uang Premi Sama Agen Bisa Jadi Bencana

Nitip Uang Premi Sama Agen Bisa Jadi Bencana

(211 Views) April 22, 2017 9:16 am | No comment

Teman – teman mungkin bertanya – tanya mengapa saya nulis judul seperti itu. Tapi saya tidak mengada – ada, karena di sekitar tempat tinggal ada juga kasus agen yang melarikan uang premi yang dititipkan oleh nasabahnya. Namun, yang ingin saya sampaikan sebenarnya bukan sekedar itu.

Uang premi yang digelapkan oleh agen, memang akan merugikan nasabahnya, akibat lebih jauh adalah jika polis menjadi lapse akibat dari premi yang tidak disetor tersebut. Jika nasabah yang bersangkutan mengalami risiko misalnya meninggal dunia, maka klaim atas nasabah tersebut ditolak karena polisnya beratatus lapse ( tidak aktif ), sebagai akibat tidak dibayarkannya uang premi yang dititipkan kepada agen tersebut.

Anggota keluarga sebagai ahli waris tentu tidak mau terima dengan kondisi yang demikian, karena mereka merasa tidak pernah terlambat membayar premi, namun tiba – tiba klaim ditolak karena polisnya dinyatakan lapse.

Padahal Uang Pertanggungan dan nilai tunai dari Prudential Indonesia itu sangat dibutuhkan oleh keluarga, untuk dana pendidikan anak ( asuransi pendidikan prudential ) , untuk menutup biaya hidup sehari – hari atau sebagai jaminan hari tua karena nasabah sebagai tulang punggung keluarga sudah meninggal.

Itulah pentingnya berhati – hati, titip uang premi memang kelihatannya sepele namun mempunyai risiko yang besar. Jika anda sudah menjadi nasabah Prudential Indonesia unit link, cerita di atas mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan untuk selalu berhati – hati dan hindari risiko sekecil mungkin.

Jangan lupa, baca tutorial asuransi unit link di sini.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Nitip Uang Premi Sama Agen Bisa Jadi Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!