Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Memilih Dana Investasi

Memilih Dana Investasi

(402 Views) April 22, 2017 8:54 am | No comment

MEMILIH DANA INVESTASI

Memilih dana investasi pada asuransi Prudential tidak terlepas dari prospektus tingkat keuntungan dan tingkat risiko yang dihadapi dalam investasi tersebut. Asuransi Prudential menyediakan beberapa pilihan dana investasi yang dapat dipilih nasabah setelah mempertimbangkan kinerja dan prospek dari masing – masing dana investasi.

Setiap dana investasi memiliki tingkat keuntungan yang berbeda – beda tergantung di mana dana kita akan diinvestasikan oleh manager investasi. Disamping itu tingkat risikonya berbeda – beda antara dana investasi yang satu dengan dana investasi yang lain.

Kinerja dana investasi akan berpengaruh pada nilai tunai hasil investasi, jika kinerja dana investasi naik maka nilai tunai akan naik dengan pesat, sebaliknya bila kinerja dana investasi buruk maka nilai tunai dapat mengalami perlambatan atau bahkan penurunan.

DANA INVESTASI YANG PALING MENGUNTUNGKAN

Keuntungan investasi sangat dipengaruhi oleh keputusan anda dalam memilih dana investasi, karena dengan memilih dana investasi itu artinya anda akan menentukan instrumen investasi sebagai sarana untuk menempatkan dana anda. Pos – pos investasi ini harus anda pahami sebelum mengambil keputusan membeli asuransi unit link.

Ada beberapa parameter yang dapat digunakan sebagai penilai dalam memilih jenis dana investasi pada prudential Indonesia adalah :

  • prosentase statistik keuntungan investasi
  • perkembangan harga unit dari tahun ke tahun
  • prosentase tingkat keuntungan sejak dana investasi diluncurkan.
  • hasil nilai tunai pada periode tertentu jika dibandingkan dengan jenis dana investasi yang lain

Untuk mempelajari dan memahami tentang instrumen investasi ini saya sangat merekomendasikan kepada anda untuk mendownload TUTORIAL ASURANSI UNIT LINK yang akan sangat membantu anda dalam membuat perencanaan. Ada banyak hal yang wajib anda pelajari sebelum mengambil keputusan membeli asuransi unit link, pelajari RAHASIA MEMBELI ASURANSI UNIT LINK.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Memilih Dana Investasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!