Menu Click to open Menus
Home » Penyakit Maag » Makanan Terbaik Untuk Sakit Maag

Makanan Terbaik Untuk Sakit Maag

(74 Views) July 7, 2017 8:07 am | No comment

Makanan untuk sakit maag. Jika kita mendengar tentang penyakit maag biasanya dihubungkan dengan faktor makanan, atau pola makan yang tidak teratur. Memang hal itu tidak salah namun bukan merupakan satu – satunya faktor yang menjadi penyebab penyakit maag.

Namun perlu diingat, jika saat ini anda sedang mengalami sakit maag … penting sekali mengkonsumsi jenis makana yang baik untuk sakit maag. Sehingga akan membantu proses pemulihan luka pada lambung.  Sebaliknya, jenis makanan yang tidak bersahabat dengan lambung akan membuat maag semakin parah. Lalu apa sih makanan untuk penyakit maag yang direkomendasikan?

Makanan yang baik untuk sakit maag sebenarnya tidak sulit untuk mencarinya, berdasarkan pengalaman saya waktu masih mengalami penyakit maag … ada 3 jenis yang saya rasakan sangat membantu dalam proses penyembuhan sakit maag. Makanan untuk sakit maag yang saya maksud adalah bubur ayam, waluh dikukus dan madu murni.

Cara mengonsumsinya mudah, bubur ayam bisa untuk sarapan, untuk waluh yang dikukus bisa dimakan sebagai pengganti nasi setiap saat, lebih bagus jika dimakan saat masih hangat. Untuk madu murni bisa diminum setiap habis makan.

Menariknya … waktu itu saya hanya menggunakan obat maag alami tradisional. Namun saya rasakan efektif menyembuhkan penyakit maag.

Pada saat mengalami sakit maag, peradangan pada area lambung sangat sensitif, jika makanan tidak aman untuk lambung … bisa memperburuk sakit maag.  Apapun jenis makanan yang dikonsumsi, intinya makanan yang baik untuk penderita penyakit maag adalah makanan yang tidak asam, tidak keras, dan tidak pedas. Baca juga : cara mudah mengatasi mengobati penyakit maag secara alami

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Makanan Terbaik Untuk Sakit Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!