Risiko Sakit Berpotensi
Menguras Uang Anda Di Bank ...
_____________________________________

Jika Anda Terkena Risiko ?
SUDAH PASTI :
1. Keluarga Telantar
2. Pendidikan Anak Putus
3. Masa Depan Tidak jelas

HARUS ADA JAMINAN KEUANGAN
SEKARANG DAN MASA DEPAN

Solusinya satu ...
ASURANSI UNIT LINK

26 -July -2014 - 16:07

Pelajari Hal - Hal Yang Wajib Dipertimbangkan

PELAJARI PENGALAMAN SAYA
KAMI KEMAS DALAM EBOOK
RAHASIA MEMBELI UNIT LINK

Saya Akan Beberkan 10 Hal Pokok Yang Wajib Anda Pelajari Sebelum Memutuskan Membeli Polis

DOWNLOAD DI SINI
SEKARANG

Senam Orhiba Menetralkan Tubuh

Dari Serangan Penyakit


Rahasia membeli asuransi unit link

ORHIBA tidak hanya mengubah keadaan jasmani, tetapi juga keadaan mental, watak dan akhlak manusia menuju ke arah yang lebih positif. Setiap kali selesai latihan, badan terasa segar (fit) karena ada energy yang diterima oleh badan. Seluruh sel-sel badan menjadi “hidup” dan sempurna, semua organ-organ tubuh menjadi bekerja sebagaimana mestinya. Baik untuk mengatasi obesitas, selera makan diatur oleh tubuh sesuai kebutuhan, keinginan merokok akan hilang. IQ anak meningkat, menambah intelegensia, mudah menyerap pelajaran -Menghilangkan stress,  depresi, menjadikan lebih tenang, tegar, percaya diri dan optimis.

Dengan melakukan ORHIBA secara teratur setiap hari, badan yang lemah dan sakit akan memperoleh kembali kekuatan asli tubuhnya. Ibarat “accu” mobil yang sudah lemah, jika diisi strum akan memperoleh kembali kekuatannya.

ORHIBA juga memberi harapan bagi pasien yang dinyatakan tidak bias sembuh, dan beberapa yang tertangani dan mengalami perbaikan kesehatan al: asma; diabetes; lever; ginjal; tumor; kanker; sakit kulit; gangguan jantung; lumpuh akibat stroke; gangguan jiwa; stress, epilepsy; lepas dari  ketergantungan nafsa, dll.

Wanita yang sudah mengenal ORHIBA sebelum hamil dan meneruskan latihannya selama masa kehamilannya, akan melahirkan dengan lebih mudah dengan bayi yang sehat.  Seorang lanjut usia yang telah melakukan ORHIBA lebih dari 30 tahun, hingga usia 93 tahun tetap sehat, segar seperti usia sekitar 70 tahun

Anak sekolah yang berlatih ORHIBA secara teratur menjadi murid-murid  teladan, rajin belajar, taat dan berdisiplin.

GERAKAN SIMPEL

Orhiba amat mudah dilakukan. Pertama kali Anda disarankan untuk mengusap dan merasakan seluruh anggota tubuh, Dimulai dari tangan kanan, dilanjutkan ke tangan kiri. Kemudian ke bagian tubuh paling depan dan belakang sampai ke kedua kaki. Kemudian Anda diajak mensyukuri bahwa Anda diberi tubuh yang sehat dan sempurna, minta agar penyakit segera dihilangkan. Terakhir, usapkan  kedua tangan ke wajah sambil membayangkan wajah Anda sendiri.

"Gerakan Orhiba tidak banyak, tetapi dilakukan dalam jumlah yang cukup banyak. Gerakan pertama, memutar kedua tangan selebar-lebarnya seperti membentuk lingkaran, minimal 50 kali putaran. Satu gerakan saja sudah merupakan inti dari gerakan senam Orhiba. Biasanya dibutuhkan waktu lima menit untuk 50 putaran gerakan kedua tangan," tutur Sita, saat ditemui di Giri Tirta, Gunung Pancar, Sentul, Bogor, pekan lalu.

Awal melakukan gerakan olahraga ini, kita akan merasa lelah. Namun, bila kita melakukannya dengan tekun, rasa itu tak lagi ada. Orhiba memberi energi alam yang diperoleh lewat gerakan-gerakan saat berlatih. Yang sudah mempraktikkan gerakan-gerakan ini akan merasakan tubuh seperti dimasuki energi baru yang benarbenar, membuat semangat. Karena itu, ditambahkan Sita, pengertian Hiba (Hidup Baru), adalah setelah latihan olahraga ini, fisik dan jiwa kembali seperti menjadi manusia baru. Tubuh kita seperti baterai, yang setiap saat bisa dalam kondisi low batt, sehingga perlu di-charges lagi. Orhiba sebagai sarana menjadikan tubuh lebih bertenaga dan bergairah.


Aturan Orhiba

Menurut falsafah Orhiba, manusia secara utuh terdiri atas badan-pikiran-jiwa. Tanpa keseimbangan dari ketiganya, kesehatan akan terganggu. "Setiap kali hendak atau usai melakukan Orhiba, dianjurkan untuk

memusatkan pikiran sejenak, berterima kasih kepada Tuhan atas segenap kehidupan yang dijalani sampai hari ini. Meditasi dan doa sebelum dan usai Orhiba memungkinkan penderita gangguan psikis mengalami kesembuhan karena konsentrasi dan pikirannya mendorong keseimbangan fungsi fisik dan mental," ujarnya. Menurut Sita, untuk mendapatkan hasil nyata dalam waktu relatif singkat, lakukan Orhiba sehari 3 sampai 5 kali.

Untuk pemula, lakukan 25 atau 50 kali putaran saja, meski merasa muda dan sehat. Lakukan gerakan Orhiba secara bertahap. Bila telah mampu melakukan gerakan secara benar, jumlah gerakan ditingkatkan menjadi 100-200 kali. Untuk Anda yang sakit atau berusia lanjut, jumlah gerakan memutar lengan disesuaikan dengan kemampuan. Namun, tetap disarankan untuk berlatih gerakan 3-5 kali atau lebih dalam sehari agar dapat segera mengatasi gangguan kesehatan. Dalam latihan, jangan sekali-kali memaksakan diri. "Jika Anda sudah mampu melakukan sebanyak 200 kali putaran, sebaiknya jangan dikurangi. Latihan dapat diulang-ulang dengan jarak waktu 30 menit atau lebih," katanya. Sesuai misinya, Orhiba tidak berorientasi komersial. Siapa pun bias berlatih dan  mengambil manfaat dari olahraga ini.


TIGA TAHAP ORHIBA

Ada tiga tahap melakukan Orhiba

A.Persiapan

  1. Berdiri tegak, tanpa alas kaki. Tumit dirapatkan, jari-jari kaki direnggangkan secukupnya. Pusatkan  pikiran, hubungkan diri dengan Tuhan(makrokosmos). Sadari bahwa Anda adalah ciptaan yang paling sempurna (mikrokosmos).
  2. Perhatikan tubuh jasmani Anda. Timbulkan rasa kasih pada tubuh Anda sendiri, seperti membayangkan daging di bawah kulit. Ini berarti Anda telah mengagungkan kebesaran Sang Pencipta.
  3. Rabalah seluruh tubuh, mulai dari lengan kanan dan kiri, dada, perut, paha, lutut, kaki, betis, belakang paha, pinggul, punggung, pundak, leher, kepala, dan wajah.
  4. Saat meraba wajah dengan kedua tangan, bayangkan wajah sendiri.
  5. Tegakkan punggung, busungkan rongga dada, kuatkan perut, otot-otot di bawab perut, dan otot-otot-punggung. Kuatkan pusat dada serta timbulkan hasrat untuk melakukan Orhiba agar tubuh tetap sehat, kuat, dan hidup.

B.Latihan

  1. Bentangkan lengan ke samping (rata dengan bahu). Lalu, putar kedua lengan ke arah belakang secara kuat dengan membuat lingkaran. Lakukan gerakan memutar lengan secara terus-menerus tanpa putus.
  2. Saat lengan bergerak ke atas, kuatkan otot-otot perut. Ketika itu tumit akan sedikit terangkat, kira-kira 2 cm (tetapi jangan berjinjit). Kemudian kuatkan otot-otot punggung saat lengan menurun dan tumit
  3. menyentuh lantai kembali.
  4. Setelah lengan cukup diputar-putar, hentikan gerakan. Usahakan tubuh tetap tegang, tanpa bernapas untuk beberapa detik. Setelah itu, lepaskan ketegangan tubuh dengan bernapas kembali seperti biasa.
  5. Selama latihan, otot-otot tubuh harus tegang, dada tetap dibusungkan, jakun ditarik ke belakang. Buka mulut sedikit agar udara dapat leluasa keluar masuk. Mata menatap langit. Bayangkan indahnya alam semesta, seperti birunya langit.

C. Penutup

Rabalah seluruh tubuh, seperti pada tahap persiapan. Panjatkan puji syukur ke hadirat Allah dengan harapan tubuh senantiasa sehat, kuat, dan hidup, serta terbebas dari gangguan yang mendera jasmani, rohani, dan mental.

>>>>>  Kembali ke kumpulan artikel kesehatan

INFO :

Asuransi unit link menghindarkan anda dari risiko kerugian finansial akibat sakit. Pelajari rahasia membeli asuransi prudential Indonesia unit link. Pelajari informasi selanjutnya tentang asuransi prudential.

sumber : orhiba Cara mengatasi keputihan obat keputihan

 
Joomla SEO powered by JoomSEF