Menu Click to open Menus
Home » Blogging » Cara Seo Yang Merugikan

Cara Seo Yang Merugikan

(24 Views) April 28, 2017 9:25 am | No comment

Cara SEO yang buruk akan merugikan performa dan proses optimasi website yang telah dilakukan. Menduduki halaman pertama pada hasil pencarian memang impian semua orang, namun tidak jarang menggunakan cara – cara SEO jalan pintas yang dilarang, ini akan membuat blog atau website diblacklist oleh search engine.

Internet terus berkembang, belajar SEO memang sangat diperlukan agar kita dapat selalu mengikuti perkembangan. Cara SEO yang baik sebenarnya memang ada standarnya, dan yang paling penting adalah kesabaran dalam mengelola website, karena search engine juga perlu proses untuk mengenal kondisi konten dari website bersangkutan.

Berikut ini adalah cara SEO yang harus dihindari agar website kita mempunyai reputasi yang baik di muka search engine khususnya, sehingga hal ini akan membangun popularitas website yang merupakan salah satu syarat untuk meningkatkan ranking atau posisi pada hasil pencarian :

  • Mengandalkan keyword dan meta tag :Mengandalkan keyword dan meta tag sudah tidak bekerja lagi pada tahun 2011. Search engine mengandalkan hampir sepenuhnya pada semua konten yang terlihat di halaman blog dalam menentukan peringkat sebuah halaman. Teks yang tidak terlihat manusia, seperti meta tag dan keyword kini tidak lagi bekerja karena rawan spammer akibat sering disalah gunakan. Jadi setelah menentukan beberapa keyword yang akan anda pakai, taruh keyword tersebut di suatu tempat dalam artikel dan kemudian melupakannya (artinya jangan berusaha mengulang-ulang).
  • Stuff kata kunci dalam teks yang tak terlihat:Ini termasuk teks yang ditulis dalam warna yang sama dengan latar belakang, atau di taruh di tempat yang pengunjung tidak dapat melihat.Kegiatan ini dianggap sebagai tindakan seorang Spammer oleh search engine.
  • Membeli Link: merupakan cara SEO yang masih menjadi praktek yang populer, terutama karena ada banyak orang yang lolos saat melakukannya, dan berhasil mendapatkan peringkat untuk blog mereka.Sekarang bagi Search engine praktek ini sangat mudah dikenali,Google menggunakan tiga teknik untuk mendeteksi link yang dibeli:
  • Horde Page Rank: Ini adalah salah satu favorit saya, karena itu salah satu yang paling banyak webmaster belum mengerti .Banyak yang mengira bahwa page rank adalah kunci penting dari peringkat situs dan akan membantu menaikkan peringkat blog di hasil pencarian. Namun, dunia telah berubah. Page rank kini menjadi faktor kecil. Membangun dan memperkuat, relevansi situs merupakan faktor besar dalam menentukan peringkat Anda.Dan coba saja anda baca bagaimana saya menilai pagerank adalah bukan segalanya.
  • Tukar Link: Search engine ingin link untuk mewakili dukungan terhadap blog. Bertukar link merupakan barter, dan ini sangat mudah untuk dideteksi. Jangan tukar link untuk tujuan membangun page rank. Buang-buang waktu Anda. Namun, lakukan tukar link dengan situs atau blog yang sangat relevan dengan bisnis Anda,dan jika situs tersebut akan bermanfaat kepada pengunjung blog Anda. Membangun relevansi blog Anda dengan cara yang baik untuk pengunjung situs Anda akan selalu berakhir baik. Tentu saja, jika Anda bisa mendapatkan situs-situs yang relevan untuk link ke Anda tanpa menghubungkan kembali, hal ini lebih baik lagi.Secara pribadi saya tidak pernah berani melakukan tukar link karena melihat efektifitas cara kerja search engine yang menyingkirkan hal-hal yang meragukan.
  • Melaksanakan duplikat konten: Saya telah melihat ini dilakukan dalam dua cara berbeda: Duplikat konten akan membuang-buang waktu search engine. Jadi jika Anda memiliki beberapa URL di satu situs dengan isi yang sama, baiknya buang salah satunya.
  • Gunakan ID Sesi pada URL Anda: Mesin pencari mengindeks dan membuat keputusan selama jangka waktu berbulan-bulan. Mendapatkan situs baru dan menentukan peringkat adalah proses yang lama. Karena itu, search engine mencari halaman statis.Ketika mereka melihat parameter di akhir URL, mesin pencari memperlakukan mereka sebagai bagian dari URL. Jika mesin pencari melihat satu ID Sesi ketika menjelajahi halaman di situs Anda hari ini, dan yang berbeda ketika menjelajahi halaman yang sama minggu depan, ia mengira telah menemukan dua halaman yang berbeda. Dan search engine akan memutuskan bahwa blog tidak stabil. ID Sesi akan membunuh rangking Anda. Masukkan parameter Anda dalam cookie. Hidup dengan fakta bahwa 2% dari surfing publik telah menonaktifkan cookie .
  • Menambahkan Flash: Mungkin akan sangat cantik. Tapi mungkin sangat tidak berguna dari sudut pandang peringkat mesin pencari . Search engine dapat membaca dan mengindeks Flash. Salah satu alasan mendasar untuk ini adalah bahwa mesin pencari lebih cinta teks, dan jika Anda berencana untuk mengimplementasikan sebuah situs gunakan saja banyak teks, Flash adalah hal buruk jika anda gunakan sebagai medium (film adalah pengalaman visual, bukan pengalaman membaca ).
  • Gunakan banyak Javascript: Javascript dapat digunakan secara efektif dalam banyak cara dalam desain situs web. Masalahnya adalah bahwa mesin pencari tidak tahu bagaimana membacanya. Walaupun ini kemungkinan akan berubah pada beberapa waktu di masa depan. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menggunakannya seperlunya, dan ketika Anda menggunakan Javascript, pergunakan termasuk file dan / atau CSS di luar header dan teks pada halaman web Anda. Biarkan mesin pencari menemukan konten yang unik pada setiap halaman pertama, dan semua orang akan menjadi lebih bahagia.
  • Cloaking: ini adalah praktek yang menunjukkan konten berbeda kepada crawler dan kepada pengunjung.Mungkin tujuan anda bagus untuk melakukan cloaking tapi search engine tidak mungkin metolelir niat Anda.
  • Ketika mesin pencari mendeteksi sebuah blog yang cloaking, ada peluang besar bahwa blog tersebut mengarah ke blog spammer. Entah apa tujuan Anda dalam melaksanakan cloaking, Cobalah Pecahkan masalah blog Anda dengan cara lain.
Sebenarnya ada tips SEO yang sangat ampuh namun harus dilakukan dengan konsisten dan sabar. Optimasi website harus dimulai dari dalam situs itu sendiri, dengan membuat website sesuai dengan standar SEO yang berlaku. Sebelum website kita optimized, kita nggak perlu capek – capek cari backlink.
Setelah website kita dioptimasi secara on-page, baru kita lakukan yang namanya off-page optimization.
BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Cara Seo Yang Merugikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!