Menu Click to open Menus
Home » Blogging » Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Cara Mudah Download Video Dari Youtube

(3711 Views) April 29, 2017 7:31 am | 5 Comments

Cara mudah download video dari Youtube. Akhir – alkhir ini banyak para pengguna internet yang hobi download video dari youtube mungkin agak kesal, karena software yang mereka gunakan, termasuk Internet Download Manager ( IDM ) tidak dapat bekerja pada saat video tampil. Mungkin anda adalah salah satu dari mereka yang sedang mencari cara ampuh untuk mendownload video dari Youtube.

Anda tidak perlu khawatir, ada solusinya, nggak pake lama, nggak perlu belajar HTML segala. Saya yakin ini dapat membantu anda. Ikuti langkah – langkah cara mudah download video dari Youtube berikut ini :

1. Buka video youtube yang anda inginkan, contoh seperti di bawah ini :

cara download video dari youtube

2. Kemudian tambahkan huruf “ss” di depan kata youtube, pada address, lihat gambar di bawah ini :

cara download video dari youtube

3. Setelah menambahkan huruf “ss” tersebut, lalu tekan “enter”. Kemudian akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini :

cara download video dari youtube

4. Lihat gambar di atas, pada sisi kanan ditampilkan berbagai format video yang diinginkan, pilih salah satu, misalnya FLV ( tanda merah ). Setelah anda menentukan format video yang diinginkan, kemudian klik saja. Video akan terdownload secara otomatis. Lihat gambar di bawah ini :

cara download video dari youtube

5. Lihat tanda merah, itu adalah proses download sedang berlangsung. Jika anda menginginkan mendownload video menggunakan IDM, caranya : pada langkah ke 3, pilih format video yang diinginkan, kemudian klik kanan, lalu pilih ” download with IDM ” kemudian klik saja. Maka video akan terdownload menggunakan Internet Download Manager ( IDM ).

Caranya mudah bukan? sebagai referensi, anda juga bisa mencoba cara mendownload video youtube tanpa IDM. Mudah – mudahan tulisan di atas bermanfaat, selamat mencoba cara mudah download video dari Youtube.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video nya juga. Silakan klik di sini

Baca juga :

Cara Mengintegrasikan IDM dengan Google Chrome ,
Cara membuat blog atau website profesional no. 1 di Google.
Cara lain download video youtube tanpa IDM

BAGIKAN ARTIKEL INI :

5 Comments for Cara Mudah Download Video Dari Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!