Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Cara Menarik Dana Unit Link Yang Menguntungkan

Cara Menarik Dana Unit Link Yang Menguntungkan

(1097 Views) April 22, 2017 9:22 am | 2 Comments

Cara menarik dana unit link. Pada asuransi unit link, nilai tunai sebagai wujud dari keuntungan investasi yang menjadi tabungan nasabah … memang dapat ditarik sewaktu – waktu, namun penarikan dana unit link hendaknya dilakukan setelah melalui perhitungan yang matang.

Berdasarkan prosentase porsi investasi ( alokasi premi ) yang telah saya jelaskan sebelumnya, akan sangat tidak menguntungkan apabila penarikan dana dilakukan pada awal – awal tahun dimana porsi investasi masih kecil. Namun itu semua kembali pada pertimbangan masing – masing individu berdasarkan kebutuhan hidup.

Penarikan dana dibedakan menjadi dua yaitu : penarikan dan penebusan.

Jika penarikan, berdasarkan peraturan prudential Indonesia , Nasabah dapat menarik dana dari saldo nilai tunai, namun tetap memperhatikan kecukupan dana untuk biaya asuransi sehingga nasabah masih dapat menikmati manfaat asuransi jiwa hingga usia 99 tahun dan manfaat asuransi kesehatan hingga usia 75 tahun , walaupun dana sudah ditarik.

Sedangkan penebusan, seluruh nilai tunai ditarik hingga nol, namun manfaat asuransi unit link akan dibatalkan dan polis asuransi dianggap tidak berlaku lagi.

Penarikan dana pada asuransi prudential unit link akan membebani rekening nilai tunai anda, namun ada teknik dan strategi bagaimana CARA MENARIK DANA TANPA MENGURANGI INVESTASI ANDA. >>> Klik Rahasia Membeli Asuransi Unit Link .

Artikel yang berkaitan :
Bapak atau anak yang harus diasuransikan lebih dulu

INFO : Ada banyak hal yang wajib anda pelajari sebelum mengambil keputusan membeli asuransi unit link, pelajari RAHASIA MEMBELI ASURANSI UNIT LINK.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

2 Comments for Cara Menarik Dana Unit Link Yang Menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!