Menu Click to open Menus
Home » Kolesterol » Buah Penurun Kolesterol Secara Alami

Buah Penurun Kolesterol Secara Alami

(535 Views) April 18, 2017 2:42 am | No comment

Buah penurun kolesterol. Buah disamping rasanya yang menyegarkan, ternyata dapat dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan untuk berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kolesterol. Dengan mengkonsumsi buah yang tepat, kadar kolesterol dapat diturunkan secara alami.

Salah satu kunci untuk mengontrol kadar kolesterol di dalam tubuh adalah dengan membatasi konsumsi makanan yang mengandung kolesterol, disamping itu memperbanyak mengkonsumsi makanan penurun kolesterol. Buah penurun kolesterol sangat membantu dalam mengendalikan kadar kolesterol di dalam tubuh.

Buah – buahan yang secara ilmiah terbukti sebagai penurun kadar kolesterol ini banyak ragamnya, beberapa di antara mungkin sering kita konsumsi. Namun karena ketidaktahuan kita, sehingga manfaat dari buah penurun kolesterol tersebut tidak kita perhatikan.

Buah buahan yang dapat dimanfaatkan sebagai penurun kolesterol, adalah buah – buahan yang mengandung vitamin, kaya serat dan pectin. Unsur – unsur inilah kandungan yang harus adap pada buah penurun kolesterol.

Berikut ini adalah macam – macam buah penurun kolesterol yang dapat dikonsumsi oleh penderita penyakit kolesterol tinggi :

  • Apel
  • Anggur
  • Apricot

Buah penurun kolesterol memiliki kandungan yang kaya akan serat dan pectin, yang akan menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Bagi anda yang merasakan adanya gejal a kolesterol tinggi, mengkonsumsi buah penurun kolesterol di atas adalah sangat dianjurkan. Itu merupakan obat kolesterol alami dan cara menurunkan kolesterol yang murah. Yang dibutuhkan tinggal kesabaran dan ketelatenan saja, karena itulah kunci kesembuhan.

INFO :

Asuransi unit link menghindarkan anda dari risiko kerugian finansial akibat penyakit kolesterol dan penyakit lainnya. Pelajari rahasia membeli asuransi prudential Indonesia unit link. Pelajari informasi selanjutnya tentang asuransi prudential.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Buah Penurun Kolesterol Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!