Menu Click to open Menus
Home » Peluang Usaha » Bisnis Besar Yang Dimulai Dari Arisan Ibu Ibu

Bisnis Besar Yang Dimulai Dari Arisan Ibu Ibu

(471 Views) April 27, 2017 1:04 am | No comment

Berawal dari percobaan kami membuka usaha Dawet Hitam. Saat itu niat kami hanya ingin meminta masukan kepada ibu – ibu yang sedang arisan di rumah kami, tentang bagaimana rasa dawet hitam yang kami buat, apakah rasanya sudah pas atau belum. Dan sama sekali belum berniat meluncurkan produk tersebut ke pasaran.

Tidak disangka, ibu – ibu arisan RT tersebut menyambut baik dan ketagihan dengan dawet hitam buatan kami, katanya rasanya sangat khas dan enak. Kami juga tidak memakai pemanis buatan. Dalam hati saya, ternyata belajar membuat es dawet hitam jauh – jauh ke tempat saudara di Purworejo ternyata tidak percuma. Saya telah membuktikan bahwa kunci dari wirausaha sukses dawet hitam ini adalah kualitas rasanya. Dan yang lebih penting ini merupakan wirausaha modal kecil yang layak untuk dikembangkan.

Sejak saat itu, setiap ada kumpulan arisan RT, menu es dawet hitam tidak pernah ketinggalan yang membuat pesanan tidak penah sepi, rupanya dawet hitam menjadi peluang bisnis yang menarik. Ternyata permulaan yang sepele tersebut tersebar dari mulut ke mulut, sehingga usaha kami dikenal cepat di wilayah kami di Jambi. Dari pesanan saja kami sudah untung besar, belum lagi ditambah dawet hitam yang kami jajakan di tempat keramaian, dan kami membayar karyawan untuk itu.

Langkah kami ini ternyata menjadi inspirasi buat para mitra kami yang menjadi pemula di bisnis es dawet hitam, dan ternyata juga berhasil. Benar – benar merupakan promosi yang efektif. Dan satu lagi, peluang usaha es dawet hitam ini sangat menarik karena tidak perlu mendorong gerobak. Kami selalu menekankan kepada seluruh mitra kami untuk tidak keliling mendorong gerobak dan itu berhasil, pelanggan yang datang sendiri.

ANDA MAU BUKA USAHA YANG MODALNYA KECIL ( BISA DIMULAI DENGAN RP. 60 RIBU ) ?
MUDAH DILAKUKAN?
PENJUALAN TINGGI DI SEMUA MUSIM?
UNTUNGNYA BESAR ( BISA JUTAAN PER HARI ) ?

JAWABNYA : BISNIS DAWET HITAM, Sebuah peluang wirausaha yang mudah dipelajari dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Pelajari tutorialnya, klik wirausaha sukses dawet hitam

 

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Bisnis Besar Yang Dimulai Dari Arisan Ibu Ibu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!