Menu Click to open Menus
Home » Peluang Usaha » Bisnis Antar Jemput Sekolah Semakin Dilirik

Bisnis Antar Jemput Sekolah Semakin Dilirik

(610 Views) April 27, 2017 1:02 am | No comment

Peluang bisnis antar jemput sekolah. Zaman ini semakin maju, budaya masyarakat yang ” ingin serba cepat yang penting beres ” berlaku pada semua bidang. Contoh yang nyata di sekitar kita adalah rutinitas antar jemput sekolah. Bagi sebagian orang memang ini pekerjaan rumah tangga yang asyik dilakukan setiap hari.

Namun buat banyak orang di luar sana, ini sangat merepotkan dan menyita banyak waktu sehingga lebih memilih mempercayakan pekerjaan antar jemput ini kepada orang lain. Tentunya ini dimanfaatkan oleh orang yang berjiwa wirausaha sekaligus menjadi peluang bisnis yang mendatangkan banyak untung.

Sebagai studi kasus di lingkungan saya, untuk menggunakan jasa ini, per anak dikenakan biaya sebesar Rp. 200 000 per bulan. Coba kalau dalam satu mobil itu ada 20 anak, sudah dapat Rp. 4000.000 bukan. Tinggal mengembangkan saja kan, tambah armadanya lalu cari sopir, kalau dipikir ini passive income juga lho.

Tambah armadanya menjadi 10 mobil. Jangan terkejut dulu mendengar angka 10 mobil itu. Kita bisa beli mobil bekas yang masih layak jalan, untuk memuluskan ide bisnis ini ya mau nggak mau harus memanfaatkan kredit dari bank. Atau kalau ada cara lain bagus juga yang penting dapat menambah armada sehingga potensi penghasilan besar sekali.

Dengan memiliki 10 armada antar jemput anak sekolah berarti secara itung – itungan Rp. 40 juta per bulan mungkin sekali didapat. Ya itu memang jumlah pendapatan kotor, tinggal menguranginya dengan gaji sopir, biaya bahan bakar dan biaya service mobil.

Mungkin dari teman – teman ada yang berpikir, ah itu sih modal gede. Ya kalo nggak mau buka usaha dengan modal gede, masih ada cara kok menjadi wirausaha sukses dengan modal kecil langsung kembali modal dalam sehari. Ini dapat dilakukan siapa saja tanpa harus ahlinya, karena anda hanya perlu belajar 15 menit lalu action.

INFO WIRAUSAHA :

Bagi teman – teman yang sedang mencari peluang wirausaha, ada satu bentuk wirausaha sukses yang mudah sekali dilakukan, risiko kecil, modal kecil cukup Rp. 60 000, keuntungan minimal Rp. 500 000 per hari. Pelajari tutorial lengkapnya di sini,wirausaha sukses modal kecil. Atau Download klik peluang usaha.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Bisnis Antar Jemput Sekolah Semakin Dilirik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!