Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Bapak Atau Anak Yang Lebih Dahulu Diasuransikan

Bapak Atau Anak Yang Lebih Dahulu Diasuransikan

(402 Views) April 24, 2017 6:37 am | No comment

Asuransi unit link, seperti halnya Prudential Indonesia sebagaimana yang telah kita ketahui memberikan manfaat asuransi jiwa dan investasi sebagai salah satu instrumen dalam perencanaan keuangan keluarga.

Asuransi unit link merupakan solusi bagaimana kita mengalihkan risiko yang mungkin terjadi ke perusahaan asuransi, sebagai jaminannya, perusahaan asuransi akan memberikan jaminan secara finansial dalam bentuk Uang Pertanggungan ( UP ) maupun klaim atas biaya perawatan di Rumah Sakit yang merupakan bentuk asuransi kesehatan, salah satu manfaat asuransi unit link.

Terlepas dari itu semua, sebenarnya siapa yang lebih penting atau yang harus lebih dulu diasuransikan, bapaknya atau si anak? untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentunya kita akan menentukan siapa yang paling berisiko dalam keluarga jika dihubungkan dengan kelangsungan hidup keluarga. Artinya dalam sebuah keluarga, siapa yang menjadi tulang punggung keluarga, itulah yang paling utama untuk diasuransikan.

KEPALA KELUARGA PALING BERISIKO

Kedudukan seorang bapak sebagai kepala keluarga mempunyai tugas berat sebagai pemberi nafkah untuk keluarga. Setiap bulan harus menyisihkan uang untuk ditabung guna kepentingan memenuhi kebutuhan pada masa yang akan datang seperti, dana pendidikan anak, kebutuhan keluarga lainnya dan dana jaminan hari tua.

Pertanyaannya, melihat umur anda sekarang dan jumlah penghasilan anda saat ini, mampukah keuangan anda jika harus menutup semua kebutuhan keluarga di atas, belum lagi bagaimana jika kepala keluarga mengalami sakit atau meninggal, dapatkah tabungan anda melanjutkan program keluarga anda seperti dana pendidikan dan dana hari tua keluarga anda…..???

Melihat jalan pemikiran seperti itu, tentunya anda membutuhkan jaminan keuangan yang dapat menutup kebutuhan keluarga anda seperti di atas, pada saat mengalami risiko. Jadi seorang bapak adalah orang pertama yang harus diasuransikan dibanding anggota keluarga lainnya. Sedangkan anak sangat tergantung dengan nafkah dari seorang bapak.

Dengan membeli polis asuransi unit link, maka jika risiko menimpa kepala keluarga, kelangsungan hidup keluarga tetap terjaga, program pendidikan anak tetap berjalan, tanpa menjual asset anda. Karena anda telah dijamin secara finansial oleh perusahaan asuransi unit link.

Pelajari : Rahasia Membeli Asuransi Unit Link Yang Menguntungkan

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Bapak Atau Anak Yang Lebih Dahulu Diasuransikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!