Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Bagaimana Asuransi Unit Link Menjamin Pendidikan Anak

Bagaimana Asuransi Unit Link Menjamin Pendidikan Anak

(215 Views) April 24, 2017 6:24 am | No comment

Asuransi pendidikan. Dapat menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi adalah cita – cita setiap keluarga. Prinsip yang umum setiap kepala keluarga adalah ” biarlah anak sekolah setinggi mungkin walaupun orang tuanya tidak sekolah ” , sehingga orang tua rela kerja banting tulang kalau perlu siang malam agar anak dapat meraih cita – citanya.

Sejak menikah, pasangan suami isteri tentunya sudah memiliki perencanaan keuangan sebagai persiapan untuk masa depan keluarga. Pada umumnya mereka membuat perencanaan keuangan dalam bentuk tabungan, dengan alasan dapat diambil sewaktu – waktu dengan mudah. Sebenarnya menabung itu tidak salah, namun jika dihubungkan dengan faktor kondisi ketidakpastian, apakah anda yakin bahwa tidak ada kebutuhan yang lain yang dapat mengancam keutuhan saldo tabungan anda?

ASURANSI UNIT LINK MEMBERIKAN JAMINAN KEUANGAN YANG PASTI

Untuk merencanakan pendidikan anak, anda harus dapat memastikan bahwa pada saatnya nanti anda dapat mencukupi kebutuhan keuangan yang harus dipenuhi sehubungan dengan pendidikan yang ditempuh anak anda. Artinya anda harus dapat mengamankan tabungan anda dan terhindar dari desakan kebutuhan lain, seperti biaya pengobatan rumah sakit.

Dengan latar belakang tersebut, anda membutuhkan jaminan keuangan yang dapat melindungi anda dari kondisi ketidakpastian seperti risiko sakit, bahkan risiko yang pasti terjadi seperti meninggal.

Jika anda sebagai kepala keluarga mengalami sakit atau meninggal, tentunya pendapatan keluarga akan berhenti. Tidak berhenti sampai di situ, pendidikan anak akan putus, cita – cita tidak tercapai dan keluarga akan terlantar, karena tabungan yang dengan susah payah kemungkinan akan habis untuk berobat.

Lalu siapa yang dapat memberikan jaminan keuangan, sehingga kita dapat terhindar risiko – risiko di atas? JAWABNYA adalah Asuransi Unit Link.

Dengan memiliki polis asuransi unit link, anda akan mendapatkan hasil investasi yang dapat digunakan sebagai dana pendidikan anak. Disamping itu anda akan mendapatkan jaminan biaya pengobatan di Rumah Sakit dan asuransi jiwa. SEHINGGA TABUNGAN YANG SELAMA INI DIKUMPULKAN TETAP UTUH DI BANK, karena dana pendidikan sudah terbentuk pada asuransi unit link.

Sekedar referensi, jika anda membutuhkan asuransi pendidikan terbaik , yang dapat menjamin dana pendidikan anak anda, maka asuransi pendidikan prudential adalah pilihan tepat.

Pelajari : Rahasia Membeli Asuransi Unit Link Yang Menguntungkan

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Bagaimana Asuransi Unit Link Menjamin Pendidikan Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!