Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Premi » Manfaat Lengkap Haruskah Dengan Premi Tinggi

Manfaat Lengkap Haruskah Dengan Premi Tinggi

(376 Views) April 18, 2016 6:49 am | Published by | No comment

Hidup dalam sebuah keluarga, kita tidak akan pernah lepas dari yang namanya ” PERENCANAAN KEUANGAN ” . Ini dimaksudkan agar cita – cita keluarga dapat dicapai dengan perhitungan yang tepat. Biaya pendidikan anak agar dapat dipersiapkan mulai sekarang, dana cadangan untuk menutup pengeluaran tak terduga dan yang tidak boleh dilupakan adalah bagaimana merencanakan dana pensiun untuk kesejahteraan hari tua nanti.

Perencanaan keuangan itulah yang kemudian dijadikan dasar atau pedoman dalam pemilihan produk asuransi unit link agar semua kebutuhan akan proteksi dapat tercakup.  Sehingga setiap tahapan kehidupan dapat dilalui dengan lebih mudah karena setiap risiko yang mungkin terjadi dan risiko yang pasti terjadi telah dialihkan kepada perusahaan asuransi unit link. Untuk itu pemilihan produk atau manfaat yang lengkap sudah menjadi keharusan.

Dalam asuransi unit link, berbicara pemilihan produk manfaat tambahan ( Riders ) tentunya akan mempertimbangkan jumlah premi yang sanggup dibayar dalam setiap periode. Untuk mendapatkan manfaat yang lengkap tentunya harus memilih premi dengan jumlah yang lebih tinggi.

Berdasarkan pengalaman saya sebagai nasabah asuransi unit link  Prudential Indonesia, untuk mendapatkan manfaat yang lengkap, tidak harus memilih jumlah premi yang tinggi. Dengan strategi yang cermat kita bisa mendapatkan kombinasi manfaat yang lebih lengkap dengan premi minimal.

Berikut ini adalah hal – hal yang dapat mempengaruhi besaran premi yang direncanakan :

  • Jumlah uang pertanggungan yang diinginkan
  • Jumlah produk tambahan yang ditetapkan
  • Pemilihan ketentuan umur  pertanggungan pada produk tambahan tertentu
  • Pemilihan kelas / plan pada produk asuransi kesehatan.
  • Penetapan proporsi atau perbandingan antara premi berkala dan saver / investasinya
  • Kombinasi yang tepat di antara poin – poin tersebut

Poin – poin di atas itulah yang harus direkayasa agar premi minimal yang kita bayarkan bisa mencakup manfaat yang lengkap tanpa harus menambah jumlah premi. ANDA TERTARIK MENDAPATKAN MANFAAT LENGKAP DENGAN PREMI MINIMAL?

>>>>>

INFO : Pelajari tutorial unit link sehingga anda dapat membuat pertimbangan yang tepat sebelum memutuskan membeli asuransi. Download sekarang, klik RAHASIA MEMBELI ASURANSI UNIT LINK


No comment for Manfaat Lengkap Haruskah Dengan Premi Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *