Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Asuransi Prudential Indonesia

Asuransi Prudential Indonesia

(215 Views) April 22, 2017 8:38 am | No comment

Kekuatan Global Asuransi Prudential

Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc adalah sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan ritel dan pengelolaan dana di pasar-pasar terpilih: Inggris Raya, Amerika Serikat, Asia dan Eropa. Di Inggris, Prudential adalah penyedia jasa asuransi jiwa dan dana pensiun terkemuka yang menawarkan berbagai produk keuangan ritel.

Sebagai perusahaan asuransi, Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 160 tahun dan memiliki produk dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad. Per 31 December 2010 mengelola dana lebih dari £340 miliar (Rp 4782 triliun).

M&G adalah pengelelola dana asuransi Prudential di Inggris Raya dan Eropa. Jackson National Life, yang diakuisisi Prudential pada tahun 1986, adalah penyedia jasa tabungan jangka panjang dan dana pensiun terkemuka bagi nasabah ritel dan institusi di Amerika Serikat.

Di Asia, Prudential adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka dari Eropa yang memiliki jaringan bisnis yang tersebar di 12 negara: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

PT. Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) didirikan pada tahun 1995, asuransi Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential PLC di London Inggris, dan di Asia, Prudential Indonesia atau Prudential Life Assurance menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia yang berkedudukan di Hongkong.

Prudential Indonesia merupakan pelopor produk asuransi unit link dan telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi ( unit link ) sejak produk ini dilincurkan pada tahun 1999. Asuransi Prudential Indonesia juga menawarkan berbagai produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya, antara lain :

Beberapa pencapaian utama kinerja Asuransi Prudential Indonesia per 31 Desember 2010 adalah sebagai berikut:

  • Total pendapatan premi Rp. 10,1 triliun, meningkat 38,9 % dibandingkan dengan tahun 2009.
  • Pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp. 5,3 triliun, meningkat 59,9 % dibandingkan tahun 2009.
  • Total pendapatan premi Syariah sebesar Rp. 1,3 triliun, atau meningkat 41,9 % dibandingkan tahun 2009.
  • Asset Prudential Indonesia meningkat menjadi Rp. 25,1 triliun, meningkat 45,2 % dibandingkan dengan tahun 2009.
  • Risk Based Capital Rasio meningkat menjadi 766 %, sangat jauh melampaui ketentuan minimal kementrian keuangan RI sebesar 120 %, ini menunjukkan bahwa tingkat kesehatan keuangan dari asuransi jiwa prudential berada pada posisi yang sangat kuat.

 

MEMAHAMI SELUK BELUK ASURANSI UNIT LINK SANGAT PENTING SEBELUM MEMUTUSKAN MEMBELI POLISNYA. PELAJARI TUTORIAL RAHASIA UNIT LINK SELENGKAPNYA … KLIK DI SINI

BAGIKAN ARTIKEL INI :

No comment for Asuransi Prudential Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!