Menu Click to open Menus
Home » Asuransi » Apa Itu Cuti Premi Pada Asuransi Unit Link Prudential

Apa Itu Cuti Premi Pada Asuransi Unit Link Prudential

(714 Views) April 22, 2017 9:21 am | 4 Comments

Cuti premi.  Apakah cuti premi itu ? cuti premi merupakan fasilitas yang diberikan oleh asuransi unit link seperti Prudential Indonesia kepada setiap nasabah untuk berhenti sementara dalam kewajiban membayar premi berkala, tanpa adanya keharusan untuk mengganti atau membayar premi terhutang pada periode – periode yang ditinggalkan.

Namun agar pertumbuhan manfaat investasi dapat optimal perlu pertimbangan yang tepat sehingga tidak mengganggu keuntungan investasi anda, pelajari dulu … ada beberapa hal yang wajib dipelajari tentang cuti premi unit link.

Setiap orang mempunyai kemampuan finansial yang berbeda – beda, ada yang uangnya berlebih ada juga yang pas – pasan. Seiring berjalannya waktu mungkin saja sewaktu – waktu ada kebutuhan yang mengakibatkan keuangan keluarga menjadi menipis sehingga tidak dapat membayar premi. Dengan latar belakang itulah fasilitas cuti premi dapat digunakan.

Dengan adanya fasilitas cuti premi akan sangat membantu setiap nasabah agar dapat menyesuaikan keadaan untuk membuat rencana keuangan keluarga sehingga kesulitan keuangan dapat diatasi tanpa harus menebus dan membatalkan polis asuransi Prulink Assurance Account.

INFO : Ada banyak hal yang wajib anda pelajari sebelum mengambil keputusan membeli asuransi unit link, pelajari RAHASIA MEMBELI ASURANSI UNIT LINK.

BAGIKAN ARTIKEL INI :

4 Comments for Apa Itu Cuti Premi Pada Asuransi Unit Link Prudential

  • Sudarwati says:

    Apakah kondisi cuti premi, manfaat pertanggungan asuransi kita masih bermanfaat secara normal seperti biasanya?

  • Sunaryo says:

    kata agen saya, jika cuti premi, maka selama kita tetap top up biaya asuransinya maka aman2 saja.

    jadi contoh jika premi saya 1 juta per bulan, lalu setelah 2 tahun, saya bisa ajukan cuti premi, dan lalu saya cukup tetap bayarkan biaya asuransinya (sekitar 500-600rb, cuti premi tetap bisa dibayarkan dengan top up dengan kode berbeda dari biasanya katanya). jadi seterusnya saya tidak perlu lagi bayar 1 juta per bulan melainkan hanya 500-600rb (ini gampangnya aja tanpa memperhitungkan kenaikan biaya asuransi per tahunnya).

    apakah benar begitu ?

    • topTips says:

      kalau menurut saya … dalam asuransi unit link , cuti premi semacam itu ya rugi, karena per bulan masih harus bayar sebesar itu. Yang namanya cuti premi ya harus aman walaupun per bulan tidak bayar. Anda perlu periksa laporan bulanan anda, saat cuti premi .. berapa saldo nilai tunai anda. Anda cuti premi akan berpengaruh ke situ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: dilarang meng copy bro !!